Sukses


Ada Bukti Statistik, Ronaldo Merasa Pantas Raih Ballon d'Or

Turin - Winger Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa dirinya paling pantas memenangkan Ballon d'Or 2018. Ia berkaca pada statistiknya musim lalu.

Ronaldo hanya mengakhiri voting Ballon d’Or 2018 di peringkat kedua, di belakang mantan rekannya di Real Madrid, Luka Modric. Hal ini membuat CR7 kecewa.

Ronaldo merasa paling layak mendapat penghargaan itu setelah sukses mengantar Los Blancos juara Liga Champions musim lalu. Ia juga menjadi top scorer kompetisi itu dengan 15 gol.

"Saya pikir saya layak untuk memenangkan Ballon d'Or setiap tahun. Saya bekerja keras untuk itu, tetapi jika aku tidak menang, itu bukan akhir dunia," kata Ronaldo di Soccerway.

"Angka-angka tidak berbohong, tapi jangan berpikir bahwa aku kurang senang jika aku tidak menang. Saya punya teman-teman yang fantastis dan keluarga. Saya bermain di salah satu klub terbaik, apakah Anda pikir saya akan pulang dan menangis?"

"Saya kecewa, tetapi hidup terus berjalan dan aku akan tetap bekerja keras. Selamat kepada Modric, dia layak mendapatkannya, tetapi tahun depan kami akan bertemu lagi dan aku akan melakukan segalanya untuk menang," Ronaldo menambahkan.

Cristiano Ronaldo sudah membela Juventus dalam 19 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan tujuh assist.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer