Sukses


Cristiano Ronaldo Anggap Juventus Tak Butuh Gareth Bale

Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut timnya tak butuh sosok Gareth Bale. Baginya, Juve justru lebih membutuhkan kehadiran pemain seperti Marcelo. 

 

Kedatangan Ronaldo membuat sejumlah pemain Madrid dirumorkan akan mengikuti jejaknya ke Juventus. Terakhir Bale dan Marcelo disebut masuk dalam daftar incaran Pelatih Massimiliano Allegri.

Namun, kini pernyataan menarik datang dari mulut Ronaldo. Menurutnya, Juve sama sekali tak memerlukan Bale, namun pintu Bianconeri terbuka jika Marcelo ingin bergabung.

“Saya melihat media menulis soal James Rodriguez, Bale, Marco Asensio. Tetapi jujur, Juventus sekarang tak butuh pemain seperti itu. Anda harus berbicara dengan presiden. Pada masa depan, saya tidak tahu," kata Ronaldo di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Puji Marcelo

 (AP/Hassan Ammar)

"Khusus Marcelo, dia kuat. Kami membuka pintu untuk pemain bagus dan Marcelo adalah salah satunya," Ronaldo menambahkan.

Selama masih bermain di Madrid, Ronaldo memang dikenal dekat dengan Marcelo. Setelah Ronaldo hengkang ke Juventus, Marcelo juga sempat diisukan akan menyusul.

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam 19 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan tujuh assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer