Sukses


Jadwal Liga Champions Malam Ini: Rombongan Terakhir Menuju Tiket 16 Besar

Jakarta - Panggung Liga Champions 2018-2019 malam ini bakal memastikan satu tiket tersisa menuju Babak 16 Besar. Total 15 dari 16 tiket ke 16 besar Liga Champions telah ada pemiliknya.

Artinya, tiket fase knock-out akan menjadi milik 16 tim. Satu yang masih menjadi perebutan ada di Grup F. Tiket penting tersebut akan menjadi milik Shakhtar Donetsk ataupun Lyon, guna mendampingi Manchester City.

Persaingan kedua tim akan semakin panas, karena keduanya akan saling berhadapan pada matchday terakhir Liga Champions, dinihari nanti WIB. Sementara itu, Di Grup E, Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam akan saling bertemu di Amsterdam ArenA. Pemenang laga ini akan berstatus juara grup Liga Champions.

Pada Grup G, Real Madrid dan AS Roma sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar. Bahkan, Los Blancos telah memastikan lolos dari fase grup sebagai pemuncak klasemen.

Di Grup H, Juventus dan Manchester United juga telah lolos ke babak perdelapan final. Namun, penentuan juara grup baru akan ketahuan pada laga akhir. Juventus akan menghadapi Young Boys, sementara Manchester United berjumpa Valencia.

Berikut ini jadwal Liga Champions laga terakhir fase grup:

00.55 WIB, Real Madrid Vs CSKA

00.55 WIB, Viktoria Plzen Vs AS Roma

03.00 WIB, Ajax Vs Bayern Munchen

03.00 WIB, Benfica Vs AEK Athens

03.00 WIB, Shakhtar Donestk Vs Lyon

03.00 WIB, Manchester City Vs Hoffeinheim

03.00 WIB, Young Boys Vs Juventus

03.00 WIB, Valencia Vs Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer