Jelang Real Madrid vs CSKA, Solari Belum Pasti Turunkan Vinicius Jr

Oleh Luthfie Febrianto pada 12 Des 2018, 22:10 WIB
Skil Vinicius Jr saat Diperkenalkan Real Madrid

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari enggan memastikan tempat Vinicius Jr di daftar pemain utama pertandingan melawan CSKA Moskow, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Namun, ia tetap memuji kontribusi striker berusia 18 tahun tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan dia akan bermain dari awal, tetapi dia telah melewati ekspektasi," ujar Solari seperti dilansir situs resmi klub.

Real Madrid telah memastikan diri lolos ke fase 16 Besar Liga Champions sebagai salah satu perwakilan dari Grup G. Los Galacticos untuk sementara mengemas 12 poin, unggul tiga poin dari peringkat kedua, AS Roma.

Situasi ini membuat Solari punya kans untuk menurunkan skuat pelapis termasuk Vinicius Jr. Kondisi bomber asal Brasil itu jelas bugar lantaran tidak bermain di pertandingan sebelumnya melawan Huesca.

Vinicius Jr bergabung ke Real Madrid pada awal musim ini dari Flamengo. Sebelum masuk ke tim utama, Vinicius 'disekolahkan' di tim B Real Madrid.

Di tim utama Real Madrid, Vinicius telah memainkan tujuh pertandingan dan mencetak dua gol. "Dia telah membuat debut di semua kompetisi dan dalam beberapa bulan terakhir berlalu sangat cepat baginya," ujar Solari.

Lebih lanjut, Solari pun tidak ragu soal potensi yang dimiliki Vinicius Jr. Di usia yang masih 18 tahun, Solari yakin Vinicius punya masa depan yang cerah.

"Dia masih sangat muda dan punya masa depan yang harus dihadapi. Kami sangat senang untuknya," ujar Solari.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Klasemen Grup G

 

 

Lanjutkan Membaca ↓