3 Mantan Kekasih Ronaldo: Si Seksi Irina Shayk, Model, Hingga DJ

Oleh Luthfie Febrianto pada 13 Des 2018, 10:01 WIB
Gaya Cristiano Ronaldo di Markas Young Boys

Jakarta - Cristiano Ronaldo kini sudah memilih Georgina Rodriguez sebagai pasangan hidupnya. Sebelum memilih Rodriguez, bintang Juventus itu diketahui telah berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo berpacaran dengan Irina sejak 2010. Hubungan keduanya diketahui cukup romantis .

Irina sempat menemani Ronaldo dalam gelaran Ballon d'Or 2013. Begitu pun Ronaldo, kerap menemani Irina dalam acara mode yang diikutinya.

Namun hubungan kedunya kandas pada 2015. Ronaldo kemudian mengencani Georgina, sementara Irina berpacaran dengan bintang Hollywood, Bradley Cooper.

Bagi Cristiano Ronaldo yang berwajah tampan dan bertubuh atletis, mengencani model atau wanita cantik adalah perkara gampang. Sebelum Irina, diketahui Ronaldo telah menjalin cinta dengan sejumlah wanita.

Seperti dilansir 18.com, berikut tiga wanita cantik yang pernah berpacaran dengan Ronaldo.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 4

1. Jordana Jardel

Jordana Jardel adalah wanita pertama yang dikencani Ronaldo saat baru terjun menjadi pemain profesional. Jordana adalah adik mantan rekan setim Ronaldo di Sporting Lisbon, Mario Jardel.

Dari foto-foto yang beredar di internet, Jordana bahkan sempat bertemu ibu dari Ronaldo, Dolores. Jordana sendiri diketahui berprofesi sebagai model.

Tidak jelas apa yang menyebabkan Jordana putus dari Ronaldo. Kini, Jordana diketahui telah berkeluarga dan memiliki anak.

Bukan sekadar ibu rumah tangga biasa, Jordana juga adalah seorang pengusaha. Ia adalah pemilik merek pakaian, Jkfashion.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Será que vem o HEXA? Vai Brasil🇧🇷

A post shared by Jordana (@jordanajardel) on

3 of 4

2. Merche Romero

Bukan Ronaldo namanya jika kesulitan mendapat wanita cantik. Putus dari Jordana, Ronaldo diketahui mengencani model sekaligus presenter asal Portugal, Merche Romero.

Hubungan asmara keduanya diketahui berlangsung dari Januari 2005 hingga September 2006. Romero merupakan pacar terlama yang pernah dikencani Ronaldo saat berseragam Manchester United.

Romero mengumumkan hubungannya dengan Ronaldo berakhir pada sebuah acara lokal di Portugal. "Ronaldo dan saya tidak lagi bersama" ujar Romero singkat.

Dari instagram pribadinya, Romero bukan hanya berprofesi sebagai model. Ya, wanita berusia 42 tahun ini juga bekerja sebagai Disk Jockey alias DJ.

 

 
 
 
View this post on Instagram

#bomdia #sorrisos #dj #music #happy dia feliz para vocês ❤️🙏

A post shared by Merche Romero (@mercheromeromyrule) on

4 of 4

3. Gemma Atkinson

Gemma adalah satu-satunya wanita asal Inggris yang pernah dikencani Ronaldo. Namun hubungan keduanya cuma berlangsung selama empat bulan dari awal tahun 2007.

Seperti lazimnya mantan pacar Ronaldo, Atkinson juga berprofesi sebagai model. Wanita yang kini berusia 34 tahun ini juga kerap tampil dalam beberapa acara televisi di Inggris.

Beberapa acara yang dibintangi Atkinson antara lain Hollyoaks, Emmerdale, dan Comedy Showcase. Atkinson juga beberapa kali membintangi sejumlah film antara lain 13Hrs, How to Stop Being a Loser, dan Airbone.

Atkinson kini kabarnya menjalin kasih dengan salah satu rekannya di acara televisi, Strictly Come Dancing, Gorka Marquez. Atkinson pun sudah tak ragu memamerkan kemesraannya dengan Gorka lewat akun instagram pribadinya.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Flying visit but always worth it 😍 #Repost @gorka_marquez Quick trip to manchester to see this face ❤️

A post shared by Gemma Atkinson (@glouiseatkinson) on

Lanjutkan Membaca ↓