Sukses


Valencia Vs Manchester United Jadi Laga Spesial bagi Juan Mata

Jakarta - Manchester United akan bertandang ke markas Valencia pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB. Bagi gelandang MU, Juan Mata, laga ini punya atmosfer spesial.

Ya, Mata adalah salah satu pemain yang namanya dibesarkan oleh Valencia. Gelandang berusia 30 tahun ini pernah berkostum El Che, dari musim 2007 hingga 2011.

Selama tiga musim, Mata tampil 174 kali dan mencetak 46 gol. Mata juga berjasa mempersembahkan satu trofi Copa del Rey bagi Valencia.

"Pertandingan ini akan menjadi sangat spesial bagi saya," ujar Mata seperti dilansir situs resmi UEFA.

Manchester United sendiri sudah memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions. Namun laga ini tetap menentukan jika MU ingin finis sebagai juara grup H.

Setan Merah -julukan Manchester United- saat ini berada di peringkat kedua dengan 10 poin. Pasukan Jose Mourinho hanya tertinggal dua poin dari Juventus di puncak klasemen.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Sementara itu, ini bukan kali pertama bagi Mata kembali ke Valencia sebagai lawan. Sewaktu di Chelsea, Mata juga pernah kembali ke Mestalla -markas Valencia.

Mata menuturkan, saat itu ia mendapat sambutan hangat dari fans Valencia. "Saya kembali dan itu adalah malam yang tak pernah saya lupakan," ujar Mata.

"Pertandingan ini akan sama. Akan ada atmosfer luar biasa di stadion," kata Juan Mata.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup H Liga Champions

 

 

Video Populer

Foto Populer