Sukses


Komentar Michael Owen tentang Penampilan Manchester United Saat Melawan Valencia

Bola.com, Valencia - Michael Owen menilai kalau performa Manchester United saat melawan Valencia sangat mengecewakan. The Red Devils kalah 1-2 pada laga yang berlangsung di Mestalla tersebut.

"Jalannya pertandingan berubah setelah Marcus Rashford dan Jesse Lingard masuk ke dalam lapangan," ujar Owen.

"Rashford mencetak gol yang membangkitkan semangat tim. Jika waktunya lebih banyak, Manchester United bisa memaksakan hasil imbang."

"Namun, secara keseluruhan, penampilan Manchester United sangat mengecewakan. Mereka tampil bagus pada awal-awal fase grup, tetapi mengakhirinya dengan menempati peringkat kedua," ungkap Owen.

Hasil itu membuat Manchester United hanya menempati peringkat kedua pada klasemen akhir Grup H. The Red Devils bisa saja finis di peringkat pertama apabila menang atas Valencia, karena pada laga lainnya, Juventus kalah dari Young Boys.

Pada laga melawan Valencia, Manchester United kalah dalam persentase penguasaan bola. Satu-satunya hal positif yang dicatat The Red Devils adalah jumlah tendangan yang tepat sasaran.

Manchester United mendapatkan lima tendangan ke arah target dan lima tendangan di luar target. Peringkat kedua pada fase grup membuat The Red Devils akan menghadapi juara grup pada fase knockout.

Sumber: The Sport Review

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer