Sukses


Real Madrid Vs CSKA, Malam Terburuk Isco di Santiago Bernabeu

Bola.com, Madrid - Isco mengalami momen sulit ketika Real Madrid dicukur CSKA Moskow 0-3 pada laga terakhir Grup G Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (12/12/2018) atau Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Ketika bersua CSKA, Isco menuai sorotan tajam. Gelandang Spanyol tersebut tampil tidak sesuai ekspektasi selama 90 menit pertandingan. Sang pemain hanya mampu menciptakan tiga peluang, yang satu di antaranya mengarah ke gawang.

Menurut pantauan Marca, suporter Real Madrid tidak puas dengan kontribusi Isco. Performa buruk Isco lantas menuai siulan dari para pendukung di Santiago Bernabeu.

Situasi itu membuat Isco geram dan menghardik sejumlah suporter yang kecewa. "Apa yang kalian inginkan?" Isco berbicara ke arah tribune suporter, dikutip dari Marca.

Drama yang melibatkan Isco tidak hanya soal suporter. Insiden negatif berlanjut ketika eks penggawa Malaga itu disebut menolak ban kapten yang ingin diberikan Marcelo.

Kronologisnya bermula ketika Marcelo hendak ditarik keluar pada menit ke-74. Bek Brasil itu bermaksud memberikan ban kapten kepada Isco, tetapi yang bersangkutan justru ingin tanggung jawab diberikan kepada Dani Carvajal.

"Isco mengatakan seharusnya saya memberikan ban kapten itu kepada Carvajal. Saya tidak tahu mengapa (Isco berbicara seperti itu)," kata Marcelo yang bertugas sebagai kapten menggantikan Sergio Ramos.

Momen ini disinyalir menjadi malam terburuk Isco selama bermain untuk Real Madrid di Santiago Bernabeu. Para suporter Los Blancos pada umumnya kerap menyanjung sang pemain karena kerap tampil gemilang.

Sumber: Marca, ESPN FC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer