Sukses


Diminati Barcelona dan PSG, Begini Respons Bintang Muda Ajax

Bola.com, Amsterdam - Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, mengeluarkan pernyataan terkait masa depannya. De Jong mengaku belum memutuskan apapun walau diminati Barcelona dan PSG.

De Jong merupakan salah satu properti panas di bursa transfer musim panas kemarin. Ia diklaim sebagai salah satu gelandang muda dengan kemampuan yang komplit dan di atas rata-rata, sehingga ada banyak klub yang meminati jasanya.

Sejauh ini klub La Liga, Barcelona dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut. Namun beberapa hari terakhir, beredar rumor bahwa sang pemuda sudah sepakat untuk membela PSG musim depan.

Menurut berita yang beredar, rumor kepindahan De Jong ke Parc Des Princes itu merupakan sebuah ajakan dari Kylian Mbappe.

Bintang muda PSG itu kabarnya mengadakan pembicaraan dengan De Jong pada laga internasional antara Timnas Belanda melawan Timnas Prancis. Saat itu baik De Jong dan Mbappe sama-sama bermain untuk membela negara mereka masing-masing.

Seusai laga, Mbappe bertemu dengan De Jong dan meminta sang pemain untuk pindah ke PSG. De Jong kabarnya senang dengan ajakan itu dan ia disebut meminta agennya untuk mengurus kepindahannya ke Parc Des Princes.

Sejumlah awak media sendiri mencoba untuk mengonfirmasi kebenaran kabar ini kepada sang pemain usai pertandingan antara Ajax Amsterdam melawan Bayern Munchen dini hari nanti.

Sang pemain menegaskan bahwa kabar itu tidak benar, karena ia belum mengambil keputusan apa-apa mengenai masa depannya.

"Tidak, kabar itu [pindah ke PSG] tidaklah benar. Saya benar-benar belum mengambil keputusan apa-apa terkait masa depan saya." ujarnya kepada Voetbalzone.

Ajax kabarnya siap melepas De Jong ke Barcelona atau PSG asalkan berani menebus dengan mahar 75 juta euro.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer