Sukses


Allegri: Ada yang Salah saat Juventus Kalah dari Juventus Young Boys,

Jakarta - Juventus menelan kekalahan di kandang Young Boys dalam laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions 2018-2019, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Kekalahan itu tidak membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri, khawatir.

Allegri mengatakan, Juventus layak kalah dari Young Boys dalam pertandingan itu. Young Boys sendiri menang 2-1 atas I Bianconeri di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Swiss.

"Kami sudah mencapai tujuan kami, yakni di tempat teratas Grup H, walaupun sesungguhnya ada hal yang salah. Oleh karena itu saya berterima kasih kepada pemain," ucap Allegri, seperti dilansir Football Italia.

"Kami memiliki sangat banyak peluang yang disia-siakan. Namun, kami tetap kalah," terang eks pelatih AC Milan ini.

Meski kalah, hasil ini tidak memengaruhi Juventus untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tetap berstatus pemuncak Grup H, setelah Manchester United  juga kalah di kandang Valencia.

MU melaju ke babak gugur dengan status runner-up, setelah terpaut dua poin dari Juventus. Pasukan Massimiliano Allegri sendiri mengoleksi 12 poin dari enam laga fase grup Liga Champions.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Potensi Lawan

Undian babak 16 besar Liga Champions musim ini akan digelar Senin (17/12/2018). Di babak 16 besar, Juventus berpotensi bersua Liverpool, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Lyon, Schalke 04, dan Ajax Amsterdam.

Allegri mengaku tidak ingin memilih lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar. Menurut dia, siapapun lawannya nanti, Juventus akan memandang sama.

"Siapa yang bakal kami hadapi nanti bukanlah masalah. Selama laga dimainkan pada Februari, kami akan berada dalam kondisi bagus," jelas pelatih berusia 51 tahun ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer