Sukses


Selebrasi Mohamed Salah Tanpa Senyum Masih Sisakan Misteri

Jakarta - Liverpool berhasil lolos ke fase knockout Liga Champions setelah menang 1-0 atas Napoli pada matchday keenam Grup C Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (11/12/2018) waktu setempat. Gol kemenangan Liverpool dicetak Mohamed Salah.

Mohamed Salah memang selalu tampil sebagai pahlawan tim. Penampilan pemain asal Mesir itu, dalam beberapa laga terakhir memang cukup mencengangkan.

Setelah hattrick saat Liverpool melawan Bournemouth akhir pekan lalu di Liga Inggris, Salah tampil gemilang saat bertanding melawan Napoli.

Salah lolos dari kawalan bek di sisi kanan pertahanan Napoli. Ia kemudian melakukan penyelesaian brilian dengan menempatkan bola di sudut jauh gawang.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan anak asuhnya termasuk Salah. "Laga ini sungguh hebat, luar biasa, tak bisa dipercaya. Para pemain bermain dengan sepenuh hati di lapangan, dengan setiap bagian badan mereka," ujar Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

Gol yang dibuat Salah tentu saja langsung menuai pujian. Tapi, yang tak kalah menarik adalah cara selebrasi Salah setelah mencetak gol.

Ekspresi wajah Salah terlihat sangat "dingin". Bahkan, ia nyaris tak tersenyum. Sebaliknya, rekan-rekannya dan penggemar Liverpool merayakan gol itu dengan kegembiraan.

Hal serupa juga ditunjukkan Mohamed Salah saat merayakan gol-golnya ketika melawan Bournemouth akhir pekan lalu. Apakah sikap ini seperti menunjukkan Salah sedang mengirim pesan?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer