Sukses


Gagal Pikat Hati Gerrard, Sadiq Balik Lebih Cepat ke AS Roma

Roma - Umar Sadiq akhirnya harus balik lebih cepat ke AS Roma. Pasalnya ia gagal bersinar di klub yang meminjamnya, Rangers FC.

Pemain berusia 21 tahun bergabung dengan Rangers pada kesepakatan pinjaman panjang di musim panas lalu. Sebelumnya ia pernah bermain di Torino, Bologna dan NAC Breda.

Meski Sadiq telah berjuang untuk masuk ke tim, tapi sikapnya telah banyak menuai kritikan dari publik, termasuk manajer tim Steven Gerrard.

Sadiq hanya membuat satu penampilan di Liga Premiership Skotlandia. Karena itu, seperti dilaporkan, Scottish Sun, Rangers telah mengakhiri masa pinjaman Sadiq bahkan sebelum bursa transfer Januari.

Manajemen klub sudah menjelaskan kepadanya Sadiq dia bebas untuk kembali ke Italia. Dengan begitu, ia hampir pasti akan dipinjamkan lagi oleh AS Roma ketika jendela transfer dibuka.

2 dari 2 halaman

Pemain Pinjaman

Umar Sadiq didatangkan AS Roma pada tahun 2015 dari klub Serie B Italia, Spezia. Lantaran penampilannya kurang memuaskan Sadiq sering dipinjamkan ke klub lain.

Hingga akhirnya Roma resmi melepas striker mudanya ke Rangers dengan status sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, striker asal Nigeria itu pernah dikirim ke Bologna, Torino dan juga klub asal Belanda, NAC Breda.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer