PSG Emoh Bertemu Manchester United pada 16 Besar Liga Champions

Oleh Windi.Wicaksono pada 15 Des 2018, 16:06 WIB
Manchester United

Jakarta - Paris Saint-Germain ingin menghindari Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions. Petinggi PSG takut laga akan berjalan membosankan.

Kabar itu diungkap salah satu pundit sepak bola Prancis, Thierry Marchand. Seperti dilansir France Football, Petinggi PSG itu tidak ingin timnya memainkan pertandingan membosankan.

PSG berharap bersua lawan yang membuat permainan berjalan seru dan menghibur. Manchester United asuhan Jose Mourinho dinilai bukan tim yang memeragakan permainan menghibur.

"Di luar Atlético Madrid, hasil drawing terburuk adalah Manchester United," ucap Marchand, yang mengungkapkan keinginan petinggi PSG dalam drawing 16 besar Liga Champions.

Selain itu, Marchand juga meledek cara bertahan Manchester United asuhan Mourinho. Menurut dia, PSG lebih senang melawan AS Roma atau Tottenham Hotspur, yang menunjukkan permainan menghibur.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Parkir Bus

3 Alasan Manchester United Segera Pecat Jose Mourinho
Manajer Manchester United, Jose Mourinho diyakini akan parkir bus bila bertemu PSG. (AFP/Oli Scarff)

"Karena mereka (MU) sangat membosankan untuk dimainkan. (Jose) Mourinho tidak akan datang dengan satu bus tetapi dengan bus tingkat ganda, dengan sebuah papan tingkat," ujarnya.

"Dia (Mourinho) akan menempelkannya di depan gawang, itu akan sangat membosankan! Itu akan sangat mengerikan," ledek Marchand.

3 of 3

Potensi Bertemu

PSG yang finis sebagai juara Grup C memang berpotensi bertemu dengan MU, yang lolos sebagai runner up Grup H. Di babak 16 besar Liga Champions, juara grup akan bertemu runner up, yang bukan berasal dari negara sama.

Lanjutkan Membaca ↓