Sukses


AC Milan Minta Potongan Harga untuk Fabregas

Milan - AC Milan semakin gencar menggaet Cesc Fabregas. Direktur Teknik Milan Leonardo kepada Sky Sport Italia mengatakan pihaknya akan terus memantau situasi pemain asal Spanyol itu di Chelsea. 

Chelsea bersedia melepas Fabregas ke AC Milan pada Januari 2019. Tapi, Chelsea menuntut biaya transfer sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 131,5 miliar sebagai biaya transfer.

Namun seperti dilansir La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, Minggu (16/12/2018), Rossoneri meminta diskon pada Chelsea. Milan hanya mampu membayar setengah dari harga yang diminta The Blues.

Pasalnya, AC Milan terganjal aturan Financial Fair Play. Karena itu, untuk membawa Fabregas ke San Siro, klub Italia ini bakal menjual Hakan Calhanoglu.

AC Milan mendatangkan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2017. Saat itu, Rossoneri harus mengeluarkan dana 22 juta euro.

Namun selama satu setengah musim, Calhanoglu tidak terlalu memberikan pengaruh kepada permainan AC Milan. Karena itu, menjual gelandang asal Turki itu akan menjadi solusi paling baik bagi Milan.

Setidaknya, uang penjualan dari Calhanoglu dapat digunakan untuk biaya transfer Fabregas. Sejauh ini, RB Leipzid sudah menyatakan minatnya kepada pemain 24 tahun tersebut.

Sejak kedatangan Maurizio Sarri pada awal musim ini, Fabregas lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Manajer asal Italia itu hanya memainkan Fabregas di Piala Liga dan Liga Europa.

Di Liga Inggris musim 2018/19 sejauh ini, Cesc Fabregas baru mencatat empat penampilan dengan hanya sekali sebagai starter Chelsea. Sisanya masuk sebagai pemain pengganti.

Sumber: Liputan6.com

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer