Sukses


Sindiran Iker Casillas untuk Jose Mourinho

Bola.com, Porto - Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, menggunakan momen kekalahan Manchester United dari Liverpool untuk menyindir Jose Mourinho. Casillas menyiratkan kalau Mourinho pantas untuk mundur dari posisinya sebagai manajer The Red Devils.

Casillas dan Mourinho memiliki hubungan yang kurang harmonis ketika Mourinho masih menangani Real Madrid. Saat itu, Mourinho menganggap Casillas sudah tak pantas mengawal gawang Real Madrid.

Mourinho dianggap sebagai sosok yang bisa memecah bela keharmonisan tim dan suporter. Karena itu, Casillas masih menyimpan sakit hati karena Mourinho.

Kekalahan Manchester United dari Liverpool membuat Mourinho disebut berada di ujung tanduk. Mourinho dinilai pantas kehilangan pekerjaannya karena performa negatif The Red Devils pada musim 2018-19.

Casillas pun mengomentari tajuk berita tersebut dengan sindiran untuk Mourinho.

"Berdasarkan beberapa media, pemain seperti saya yang sudah berusia 37 tahun berada pada ujung karier jika membuat kesalahan, itu adalah hal yang sangat benar," ujar Casillas.

"Pertanyaan saya, bagaimana jika ada pelatih yang kesulitan untuk meraih kemenangan dan mengangkat performa tim. Apakah ia akan kehilangan pekerjaannya juga?" tanya Casillas.

Namun, Iker Casillas masih harus menunggu kabar pemecatan Jose Mourinho. Manchester United cenderung memberhentikan manajer ketika peluang untuk lolos ke Liga Champions sudah benar-benar tertutup.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer