Barcelona Tidak Ingin Bernasib seperti Manchester City

Oleh Okky Herman Dilaga pada 18 Des 2018, 02:00 WIB
Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Petinggi Barcelona, Guillermo Amor, mewaspadai kekuatan Olympique Lyon pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Amor tidak ingin Barcelona menasib seperti Manchester City.

Olympique Lyon memang hanya berstatus runner-up Grup F, di bawah Manchester City. Namun, Les Gones tidak sekalipun menelan kekalahan dan menjadi satu-satunya tim yang menaklukkan The Citizens.

"Tidak ada yang mudah pada babak 16 besar Liga Champions. Jika suatu hari bermain buruk, tentu Anda akan tersingkir," kata Amor.

"Kami harus menghormati Olympique Lyon. Mereka tampil penuh percaya diri dan memiliki banyak pemain hebat. Bahkan, Manchester City menderita melawan mereka," lanjutnya.

Menghadapi Olympique Lyon, Barcelona bisa memaksimalkan pengalaman Samuel Umtiti. Pemain asal Prancis itu merupakan didikan akademi Les Gones dan baru pindah ke Barcelona pada 2016.

Barcelona akan lebih dahulu bertindak sebagai tim tamu pada 19 Februari 2019. Setelah itu, Lionel Messi dan kawan-kawan akan gantian menjamu Olympique Lyon di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 13 Maret mendatang.

Sumber: Sport English

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: