Sukses


Tiba di Abu Dhabi, Real Madrid Langsung Jumpa Para Penggemar

Bola.com, Abu Dhabi - Real Madrid telah tiba di Abu Dhabi, Senin (17/12/2018), untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub 2018. Setibanya di sana, Sergio Ramos dan kawan-kawan langsung dihadapkan pada jadwal padat.

Akan tetapi, jadwal padat yang dijalani Real Madrid bukan berurusan dengan lapangan sepak bola. Para penggawanya langsung menghadiri sesi temu penggemar di hotel tempat mereka menginap.

"Sejak tiba di ibu kota Uni Emirat Arab, para pemain terus-menerus mendapat sambutan hangat. Hal ini juga terlihat di hotel, tempat para pemain bertemu dengan para penggemar," sebut pernyataan resmi Real Madrid.

"Para penggemar bisa melihat idolanya dari dekat, berfoto dengan mereka, dan mendapatkan tanda tangan para pemain," lanjut pernyataan klub.

Meski begitu, pelatih Santiago Solari tetap menganggap Piala Dunia Antarklub sebagai ajang prestisius. Real Madrid mencoba memenangi trofi tersebut untuk ketiganya secara beruntun.

"Sangat penting bagi kami untuk mempertahankan gelar ini. Piala Dunia Antarklub telah dimulai. Kami sudah menyaksikan pertandingannya melalui televisi dan kini bersiap untuk laga nanti," ujar Solari.

Real Madrid membawa 25 pemain untuk tampil di Piala Dunia Antarklub 2018. Los Blancos akan mengawali laga melawan Kashima Antlers dari Jepang di Stadion Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, pada Rabu (19/12/2018).

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer