Sukses


Patrick Cutrone Mengaku Banyak Belajar dari Gonzalo Higuain

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, mengaku banyak belajar dari Gonzalo Higuain. Cutrone menganggap Higuain adalah pemain kelas dunia dan senang berbagi pengalaman.

"Kehadiran Higuain sangat membantu perkembangan saya di AC Milan," ujar Cutrone.

"Saya selalu melihatnya latihan. Saya mencoba mengambil banyak pelajaran dari dirinya. Saya harap dapat meningkatkan kemampuan saya dengan cara itu."

"Saya berterima kasih kepada AC Milan yang mendatangkan Higuain, dan Gattuso juga staf pelatih yang banyak memberi kesempatan kepada saya," ungkap Cutrone.

Gonzalo Higuain bergabung ke AC Milan pada awal musim 2018-19 dengan status pinjaman dari Juventus. Higuain terbuang dari skuat Juventus karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Higuain diharapkan dapat menjadi mentor bagi Cutrone yang diprediksi menjadi striker andalan AC Milan pada masa mendatang.

Cutrone menembus skuat utama AC Milan pada musim 2017-18. Saat itu, ia mencatatkan sepuluh gol dari 28 penampilan di Serie A.

Hingga pekan ke-16 Serie A 2018-19, Cutrone sudah menyumbang tiga gol dari 13 penampilan. Penyerang berusia 20 tahun itu menjadi duet Higuain di lini depan AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer