PSG Pastikan Berpisah dengan Adrien Rabiot

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Des 2018, 17:05 WIB
FOTO: Kylian Mbappe dan 5 Wonderkid di Ligue 1 Prancis 2017/2018

Bola.com, Paris - Direktur olahraga PSG, Antero Henrique, memastikan kalau Adrien Rabiot tak akan menandatangani kontrak baru di klub tersebut. Hal itu membuat PSG berpeluang menjual Rabiot pada Januari 2019.

"Klub telah memutuskan untuk menghentikan diskusi dengan Rabiot. Kami tak kunjung mencapai kata sepakat," ujar Henrique.

"Sang pemain juga mengatakan kalau ia tak akan menandatangani kontrak baru dengan PSG. Ia menegaskan ingin meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir."

"Rabiot tentu sudah memahami konsekuensi yang ia ambil. Ia akan terus berada di bangku pemain cadangan," ungkap Henrique.

Kontrak Rabiot bersama PSG aka berakhir pada Juni 2019. PSG berupaya menambah durasi kontrak Rabiot, namun sang pemain bersikap resisten.

Saat ini, Rabiot masuk dalam daftar incaran Juventus, Liverpool dan Barcelona. Kondisi Rabiot di PSG membuat tiga klub tersebut memiliki peluang untuk menebus sang pemain pada Januari 2019.

Liverpool disebut sudah menyiapkan tawaran untuk menebus Rabiot dari PSG. Jurgen Klopp membutuhkan gelandang baru untuk alternatif Naby Keita dan Fabinho.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini