Sukses


Pelatih Atletico Madrid Beri Sinyal Akan Tangani Klub Serie A

Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah mengonfirmasi bahwa dirinya suatu saat akan melatih Inter Milan. Simeone menegaskan dirinya akan bergabung dengan klub Italia itu, sebagai bagian dari kariernya.

Seperti diketahui, Simeone pernah menghabiskan dua musim di Inter Milan sebagai pemain. Ia pernah memenangkan Piala UEFA pada tahun 1998.

"Saya sudah memberi tahu Inter 2.000 kali, itu akan terjadi," kata Simeone kepada Radio Anchi'o, sebagaimana dikutip Diario AS.

Namun, pelatih asal Argentina itu, untuk saat ini hanya ingin fokus menjalani kontraknya bersama Atletico Madrid. Kontraknya bersama Atletico Madrid masih tersisa semusim lagi. 

"Saya akan terus bekerja dari hari ke hari, saya memiliki sisa satu tahun dari kontrak saya di sini dan saat ini kami bekerja dengan sangat baik," katanya.

2 dari 3 halaman

Kepribadian

“Saya berharap untuk melanjutkan di jalan yang sama yang telah kami kerja selama 12 atau 13 tahun terakhir, dengan gaya yang sesuai," ujar Simeone.

"Klub ini memiliki kepribadian seperti tim lain - Juventus, Barcelona, Athletic Bilbao - jadi Anda harus mendapatkan pemain dan kepribadian di sekitar itu, mereka adalah yang penting."

3 dari 3 halaman

Sosok Tepat

Simeone sempat mengaku tertarik untuk melanjutkan kariernya di Italia. Namun selain Inter Milan, Simeone juga dikaitkan dengan Lazio.

Simeone dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menangani Inter Milan pada masa mendatang. Nerazzurri berharap Simeone bisa mengantarkan klub tersebut meraih prestasi, baik di kompetisi domestik maupun di kompetisi antarklub Eropa.

Video Populer

Foto Populer