Sukses


Respons Pelatih Inter Milan soal Isu Comeback Jose Mourinho

Jakarta - Setelah berpisah dengan Manchester United, nama Jose Mourinho langsung dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Inter Milan. Reputasi Mourinho tidak luntur meskipun baru saja kehilangan kontraknya di United.

Berselang dua hari pasca kalah dengan skor 3-1 atas Liverpool, Manchester United mengumumkan bahwa Mourinho sudah tidak lagi menjadi manajer. Berpisahnya Jose Mourinho dengan United juga tak lepas dari hasil buruk yang diraih selama musim 2018/19.

Mourinho sejatinya masih punya kontrak selama dua setengah tahun lagi United. Tapi, kedua pihak sudah memutuskan mengakhiri kerja sama. United. Manajer asal Portugal tersebut dikabarkan menjadi incaran klub Serie A, Inter Milan.

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui jika Jose Mourinho adalah pelatih yang hebat. Dia pun kaget dengan apa yang terjadi dengan pria berusia 55 tahun. Namun, Ausilio menyebut jika Inter Milan masih bahagia dengan Luciano Spalletti.

"Saya terkejut karena kami sedang berbicara tentang seorang manajer yang hebat. Sayangnya, kami semua harus memberikan hasil di sepak bola. Saya tidak tahu apa alasan di bali keputusan United," buka Ausilio.

"Saya punya opini yang hebat tentang Mourinho sebagai seorang manajer, tapi karena ini terkait dengan masa depan Inter Milan, maka kami merasa sangat bahagia dengan manajer kami (Luciano Spalletti)," tegas Ausilio.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bangun Masa Depan

"Kami sedang membangun masa depan kami bersama dengan Spalletti dan kami ingin terus bersama," tutupnya seperti dikutip dari Four Four Two.

Jose Mourinho akan menjadi sosok yang begitu dikenang oleh pendukung Inter Milan. Sebab, Mourinho pernah membawa Inter Milan pada era kejayaan. Pada tahun 2010 yang lalu, Mourinho mengantar Inter meraih treble, termasuk juara Liga Champions.

Inter Milan adalah tim Italia pertama dan sejauh ini satu-satunya yang bisa meraih treble (Serie A, Copa Italia dan Liga Champions). Capaian itu diraih oleh pada era kepelatihan Mourinho. Ada koneksi yang bagus antara Inter dengan Mourinho.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer