Sukses


Menyukai Unggahan Cristiano Ronaldo, Pemain Torino Didenda

Bola.com, Turin - Pemain Torino, Roberto Soriano, akan mendapat denda dari pihak klub karena alasan yang unik. Manajemen Torino menghukum Soriano setelah menyukai unggahan Cristiano Ronaldo.

Torino kalah dari Juventus pada derbi Turin. Ronaldo menjadi penentu kemenangan Bianconeri lewat gol melalui titik putih.

Ronaldo pun mengabadikan momen tersebut dengan mengunggah fotonya di Instagram. Foto tersebut pun disukai oleh banyak penikmat sepak bola.

Satu di antara orang yang menyukai unggahan tersebut adalah Roberto Soriano. Ia pun mendapat protes keras dari suporter Torino.

Pihak klub yang tidak senang dengan tingkah Soriano pun menjatuhkan denda kepada pemainnya tersebut. Soriano dianggap tidak menghargai klub karena tingkahnya itu.

Soriano berstatus sebagai pemain pinjaman dari Villarreal. Torino mendatangkan Soriano pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, ia dianggap gagal menunjukkan performa positif di bawah arahan Walter Mazzarri. Sikap kurang bijaksana yang dilakukan Soriano membuatnya berpeluang dipulangkan ke Villarreal pada Januari 2019.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer