Sukses


Cristiano Ronaldo Tidak Mau Tukar Seragam dengan Pemain AS Roma

Roma - Cristiano Ronaldo meremehkan kualitas AS Roma jelang laga melawan Juventus di Allianz Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Megabintang Juventus itu menilai anak asuh Eusebio Di Francesco biasa-biasa saja.

"Tidak ada pemain mereka yang membuat saya ingin menukar seragam," kata Cristiano Ronaldo, dilansir Calciomercato.

Pemain biasa mengincar seragam bintang lawan untuk kenang-kenangan. Namun, komentar ini menunjukkan pandangan Cristiano Ronaldo terhadap AS Roma.

Klub ibu kota Italia itu memang tidak punya bintang kelas dunia. Legenda I Giallorossi Francesco Totti pensiun pada 2016. Sedangkan Mohamed Salah hengkang dan kemudian bersinar bersama Liverpool.

Absennya pemain berkualitas tersebut membuat kinerja AS Roma menurun. Mereka terlempar dari empat besar pada klasemen musim ini, tertinggal tiga nilai di belakang AC Milan.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Bagus

Ronaldo memiliki kenangan bagus melawan AS Roma. Dia sudah menghadapi I Giallorossi enam kali bersama Real Madrid dan Manchester United, lima di antaranya berbuah kemenangan.

Salah satunya pesta gol 7-1 pada leg kedua perempat final Liga Champions 2006/2007. "Dalam kedudukan 6-0, salah satu pemain mereka memohon saya agar berhenti mendribel. Jika tidak, mereka mengancam akan melukai saya," ungkap Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Rapor Ronaldo

Ronaldo sudah melesakkan 12 gol dari 21 penampilan sejak bergabung dengan Juventus musim ini.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer