Ibu Gelandang PSG Kesal dengan Rumor ke Barcelona

Oleh Windi.Wicaksono pada 21 Des 2018, 09:00 WIB
FOTO: Kylian Mbappe dan 5 Wonderkid di Ligue 1 Prancis 2017/2018

Paris - Veronique, ibu gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot, kesal dengan rumor yang menyebut anaknya segera bergabung dengan Barcelona. Ia menegaskan Rabiot belum menjalin kesepakatan dengan siapapun.

Kontrak Rabiot dengan PSG memang akan habis pada akhir musim ini. Veronique selain berstatus sebagai sang ibu, dia juga merupakan agen dari Rabiot.

Rumor Rabiot ke Barcelona berembus kencang sejak musim panas lalu. Pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan besar memang tidak akan bertahan bersama Les Parisiens.

"Pembicaraan dengan Barcelona telah dimulai? Saya akan memberitahu Anda, desas-desus yang biasa kami dengar, terutama tentang kami, sudah ada bertahun-tahun lalu," ujar Veronique kepada RTL, seperti dilansir Tribal Football.

Veronique menegaskan, Rabiot saat ini masih pemain PSG dan menghormati kontraknya. Dia juga menolak berbicara dengan klub lain sampai waktu di mana aturan memperbolehkannya.

2 of 3

Tidak Ada Kesepakatan

Barcelona-PSG-Liga-Champions
Gelandang PSG, Adrien Rabiot berusaha mengiring bola dari kejaran penyerang Barcelona, Lionel Messi. (AFP Photo / Philipe Lopez)

"Tidak ada kesepakatan dengan klub mana pun setiap saat. Saya tidak tahu siapa yang memulai rumor ini. Saya pikir mungkin bagus bagi sebagian orang untuk mempercayainya," katanya.

"Saya selalu menghormati aturan dan protokol, semua orang tahu itu. Kami tidak berhak berbicara dengan klub mana pun sebelum tanggal 1 Januari dan saya tidak akan berbicara dengan klub mana pun sebelum tanggal 1 Januari," papar Veronique.

3 of 3

Karier Junior

Rabiot sejak 2012 telah memperkuat klub ibu kota Prancis tersebut. Namun, dia pernah menjalani karier junior bersama klub Inggris, Manchester City.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓