Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Al Ain: Final Kejutan

Bola.com, Abu Dhabi - Real Madrid akan menghadapi Al Ain pada laga final Piala Dunia Antarklub 2018. Real Madrid menjadi favorit juara pada turnamen kali ini.

Real Madrid memastikan tempat di final Piala Dunia Antarklub setelah menundukkan Kashima Antlers dengan skor 3-1. Los Blancos diprediksi akan meraih gelar ketiga turnamen secara beruntun.

Pada laga nanti, Santiago Solari diperkirakan tak bisa menurunkan Marco Asensio yang mengalami cedera. Posisinya akan digantikan Lucas Vazquez, untuk menemani Gareth Bale dan Karim Benzema.

Di lini tengah, Real Madrid berpeluang menurunkan tiga gelandang terbaiknya, yaitu Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric. Walaupun kerap diganggu cedera pada musim 2018-19, Casemiro dan Toni Kroos diharapkan bisa fit pada laga nanti.

Marcelo mulai menunjukkan perbaikan performa. Ia tampil hebat pada laga semifinal melawan Kashima Antlers.

Namun, Real Madrid wajib mewaspadi potensi Al Ain yang tampil di final dengan mengejutkan. Al Ain mengalahkan wakil Amerika Selatan, River Plate pada laga semifinal.

Marcus Berg dan Caio akan menjadi andalan Al Ain untuk mengancam lini pertahanan Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Gareth Bale, Karim Benzema, Lucas Vazquez

Pelatih: Santiago Solari

Al Ain: Khalid Essa; Tsukasa Shiotani, Mohammed Fayez, Ismail Ahmed, Mohamed Ahmad; Mohamed Abdulrahman, Ahmed Barman, Tongo Doumbia; Hussein El Shahat, Marcus Berg, Caio

Pelatih: Zoran Mamic

Persentase kemenangan

Real Madrid 70-30 Al Ain

Video Populer

Foto Populer