Sukses


Luciano Spalletti Indikasikan Tetarik Boyong Mesut Ozil ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tak menutup kemungkinan timnya bakal mendatangkan Mesut Ozil pada bursa transfer Januari 2018. Kehadiran Ozil diharapkan dapat meningkatkan performa Inter.

Ozil memang tengah mengalami ketidakpastian di Arsenal. Pemain asal Jerman itu beberapa pekan terakhir ditepikan manajer The Gunners, Unai Emery, setelah dikabarkan tak memiliki etos kerja yang baik pada sesi latihan.

Dia pun disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Stadion Emirates pada musim dingin nanti. Satu di antara klub yang paling sering dihubungkan dengan sang pemain adalah Inter Milan.

"Dengan susunan tim kami saat ini, saya rasa cukup sulit untuk meningkatkan kualitas tim ini, karena kami sudah memiliki banyak sekali pemain berkualitas," ujar Spalletti.

"Namun, jika kami punya peluang untuk mendatangkan pemain berkualitas tinggi, klub akan siap mengambil peluang tersebut." tandasnya.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Inter Milan tidak akan membeli Mesut Ozil secara langsung. Mereka kabarnya akan meminjam sang playmaker lebih dahulu.

Hal ini dikarenakan Ozil memiliki nilai jual yang besar. Maklum ia baru saja meneken kontrak baru di Arsenal pada awal 2018 kemarin.

Untuk itu, Inter Milan berniat menjajal Mesut Ozil dahulu selama enam bulan. Jika tampil memuaskan, I Nerazzurri akan mempermanenkannya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer