Sukses


David Beckham Ingin Boyong Mesut Ozil ke Amerika Serikat

Bola.com, Miami - Mantan gelandang timnas Inggris, David Beckham, dikabarkan Bild ingin memboyong Mesut Ozil ke Amerika Serikat. Nantinya, Ozil bakal memperkuat klub milik Beckham, Inter Miami.

Masa depan pemain asal Jerman itu bersama Arsenal masih menjadi tanda tanya. Sebab, Ozil dikabarkan tak masuk dalam rencana jangka panjang manajer Unai Emery di skuat Meriam London.

Meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, Arsenal disebut siap melepas Mesut Ozil ke klub lain pada bursa transfer Januari 2019. Sejumlah klub tertarik mendapatkan tanda tangan si pemain, satu di antaranya adalah Inter Miami.

Inter Miami yang akan berlaga di Major League Soccer (MLS) musim 2020 dikabarkan telah menghubungi pemain 30 tahun tersebut. Ozil diharapkan mau menerima tawaran membela Inter dan berkarier di Amerika Serikat.

Akan tetapi, rencana David Beckham bersama Inter Miami untuk mendapatkan jasa Mesut Ozil tidak akan mudah. Sebab, mantan pemain Real Madrid itu hanya akan mempertimbangkan tampil di Amerika Serikat pada penghujung kariernya.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer