Sukses


Juventus Berniat Perpanjang Kontrak Mandzukic dan Rugani

Jakarta Juventus terus berusaha mengamankan asetnya. Setelah memperpanjang kontrak Alex Sandro, La Vecchia Signora dilaporkan bakal menambah durasi kerja Daniele Rugani dan Mario Mandzukic.

Calciomercato melaporkan, negosiasi Juventus dengan perwakilan kedua pemain berjalan lancar dan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Rugani nantinya menerima upah tiga juga euro per musim dalam kesepakatan hingga 2023. Saat ini pemain berusia 24 tahun itu terikat perjanjian sampai 2021 dan dianggap sebagai pemain penting untuk mengawal pertahanan di masa depan.

La Vecchia Signora juga berniat menambah durasi kerja Mandzukic yang hangus pada 2020. Meski sudah berusia 32 tahun, penyerang asal Kroasia itu menjadi bagian penting dalam skuat Massimiliano Allegri.

Mandzukic berharap kontrak anyar ini bersama Juventus ini sudah ditandatangani sebelum musim depan bergulir.

2 dari 3 halaman

Amankan Alex Sandro

Juventus pekan lalu mengamankan Sandro hingga 2023 dari sebelumnya 2020. Kesepakatan ini penting karena Sandro memiliki banyak peminat.

Klub Inggris, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain adalah beberapa nama yang dikabarkan menginginkan jasanya.

3 dari 3 halaman

Aset Juventus

Saat ini hanya satu pemain Juventus yang kontraknya habis pada 2019, yakni bek berusia 37 tahun Andrea Barzagli. Selain Mandzukic, mereka yang ikatan kerjanya berakhir 2020 mencakup Giorgio Chiellini, Blaise Matuidi, Medhi Benatia, Juan Cuadrado, dan Moise Kean.

Di antara mereka, baru Benatia yang hampir pasti dijual.

Video Populer

Foto Populer