Sukses


Gabigol Akan Berjuang di Inter Milan

Bola.com, Milan - Striker asal Brasil, Gabigol, meminta agennya untuk menghentikan diskusi dengan West Ham United agar ia bisa fokus memperjuangkan tempat di Inter Milan. Gabigol merasa percaya diri bisa mencuri perhatian Luciano Spalletti.

Gabigol akan kembali ke Inter Milan setelah masa peminjamannya selesai di Santos. Gabigol membela Santos sejak Januari 2018.

Pemain berusia 22 tahun itu kembali tampil tajam setelah memperkuat Santos. Gabigol mencetak 27 gol dari 53 penampilan bersama Santos pada musim 2018.

Catatan tersebut menjadi bekal utamanya untuk mendapat kesempatan kedua di Inter Milan. Sebelumnya, ia gagal membuktikan diri pada musim 2016-17.

Inter Milan memboyong Gabigol dari Santos pada awal musim 2016-17. Namun, ia tampil mengecewakan dan hanya menyumbang satu gol dari penampilan.

Inter Milan pun meminjamkan Gabigol ke Benfica pada awal musim 2017-18. Namun, ia tak mengalami peningkatan performa.

Santos pun datang dan membawanya kembali ke Brasil pada Januari 2018. Di klub yang membesarkan namanya itu, Gabigol kembali unjuk gigi.

Setelah sempat diisukan akan mencari klub baru pada Januari 2019, Gabigol berhasrat membuktikan diri di Inter Milan. Ia akan bersaing dengan Lautaro Martinez yang menjadi pelapis Mauro Icardi pada saat ini.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer