Sukses


Marco Asensio Senang Diminati Inter Milan

Bola.com, Madrid - Agen dari Marco Asensio, Horacio Gaggioli, menyatakan kalau kliennya merasa terhormat dikaitkan dengan Inter Milan. Namun, Asensio masih memiliki pekerjaan yang belum selesai di Real Madrid.

"Marco Asensio merasa terhormat karena diminati Inter Milan. Saya tak tahu apakah berita itu benar atau tidak," ujar Gaggioli.

"Terlepas itu benar atau tidak, Inter Milan adalah klub besar di Italia dan Marco Asensio akan senang bisa mempertimbangkan untuk bergabung."

"Namun untuk saat ini, fokus Marco Asensio masih bersama Real Madrid. Ia sama sekali tak ingin pindah ke klub mana pun untuk menyelesaikan pekerjaannya di Real Madrid," ungkap Gaggioli.

Inter Milan beberapa kali dikaitkan dengan Marco Asensio. Namun, manajemen klub menyadari kalau mereka harus menyiapkan dana yang besar untuk menebus pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saat ini, klub-klub peminat Asensio disebut berpeluang untuk memboyong sang pemain dari Real Madrid. Hal itu dikarenakan kehadiran Santiago Solari sebagai pelatih anyar Los Blancos.

Marco Asensio kehilangan tempatnya di lini depan Real Madrid sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui. Solari lebih memilih memainkan Lucas Vazquez daripada Asensio.

Hal itu memicu spekulasi kalau Asensio membuka peluang untuk hengkang. Selain Inter Milan, klub lain yang juga berminat kepada Asensio adalah Liverpool.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer