Sukses


Leonardo Bonucci Merasa Beruntung Bisa Kembali ke Juventus

Bola.com, Turin - Leonardo Bonucci mengaku beruntung karena bisa menjadi bagian dari Juventus. Bonucci sempat meninggalkan Juventus namun bisa kembali lagi ke klub tersebut.

"Saya merasa sangat emosional karena menjadi bagian dari sejarah Juventus. Kami telah membangun skuat yang sangat solid," ujar Bonucci.

"Tidak banyak pemain yang bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya merasa beruntung, karena bisa kembali ke sini setelah sempat meninggalkan klub."

"Saya kembali ke sini agar bisa terus berkembang dan memenangi gelar bersama Juventus. Saya harap saya bisa menciptakan sejarah yang lebih banyak dengan seragam ini," ungkap Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci meninggalkan Juventus pada akhir musim 2016-17. Bonucci disebut berselisih dengan sejumlah pemain Bianconeri setelah kekalahan di final Liga Champions dari Real Madrid.

Ia bergabung ke AC Milan dan menghabiskan satu musim di klub tersebut sebagai kapten tim. Namun, Bonucci mengambil kesempatan untuk kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Langkah tersebut mendapat tentangan dari sejumlah suporter Juventus. Bonucci mendapat cap sebagai pengkhianat. Namun, ia menunjukkan determinasi untuk memberikan penampilan terbaik.

Sejauh ini, Bonucci sudah mencatatkan 493 penampilan dan menyumbang 28 gol untuk Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer