Sukses


Inter Milan Bakal Jor-joran di Bursa Transfer Musim Panas

Milan - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta membocorkan rencana klub untuk membeli pemain baru. Dia menyebut I Nerazzurri bakal fokus ke bursa transfer musim panas.

Dengan begitu, Inter Milan tidak akan banyak bergerak saat pasar peman selama Januari mendatang.

Marotta mengungkapkan beberapa alasan di balik kebijakan ini. Salah satunya adalah sulitnya mendapat pemain berkualitas di pertengahan kampanye.

Pasalnya, klub akan mempertahankan aset mereka untuk mencapai target di sisa kompetisi. "Sulit bekerja pada Januari. Lagipula skuat kami sudah kuat. Saya kira tidak akan ada pembelian fantastis bulan depan," kata Marotta, dilansir Calciomercato.

Ketimbang membuang tenaga, Marotta ingin Inter Milan fokus pada bursa musim panas.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Kualitas

Dia berjanji Inter Milan bakal membeli pemain bintang untuk 2019/2020. Namun, eks petinggi Juventus itu tidak menyebut nama.

"Kami akan mencoba meningkatkan kualitas. Akan ada rekrutmen mahal. Tentu, kami juga mesti memikirkan kebutuhan," ungkapnya.

"Saat ini tim harus mencoba mewujudkan target sesuai sumber daya yang ada, yakni lolos Liga Champions musim depan," tandas Marotta.

3 dari 3 halaman

Piawai di Bursa Transfer

Marotta dikenal piawai dalam memaksimalkan bursa transfer. Dia pun sudah menyusun daftar untuk didatangkan ke Giuseppe Meazza.

Incaran utama adalah Luka Modric. Selain itu, Inter Milan juga membidik Toni Kroos, Sergej Milinkovic-Savic, Sandro Tonali, dan Nicolo Barella.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer