Inter Milan Pertimbangkan Jual Radja Nainggolan

Oleh Aditya Wicaksono pada 24 Des 2018, 21:30 WIB
Diperbarui 24 Des 2018, 21:30 WIB
Radja Nainggolan
Radja Nainggolan. (dok. Inter Milan)

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan ingin menjual Radja Nainggolan pada Januari 2019. Pihak klub disebut tak lagi bisa menerima sikap indisipliner yang ditunjukkan pemain tersebut.

Inter Milan memberikan sanksi kepada Nainggolan setelah selalu datang terlambat latihan pada satu pekan terakhir. Beppe Marotta yang sudah resmi menjadi direktur klub pun mengambil keputusan yang tegas.

Nainggolan mendapat sanksi berupa larangan bermain dan denda sebesar 100.000 euro. Hal tersebut dimaksudkan agar Nainggolan tak mengulangi kesalahannya pada masa mendatang.

Namun, manajemen Inter Milan ragu kalau Nainggolan akan menerima sanksi tersebut dengan lapang dada. Inter Milan pun siap melepas sang pemain jika ia melayangkan protes keras terhadap keputusan manajemen.

Radja Nainggolan ditebus dari AS Roma seharga 38 juta euro. Ia memilih Inter Milan karena kehadiran Luciano Spalletti sebagai pelatih.

Namun, Nainggolan disebut belum menunjukkan performa terbaik sejak bergabung dengan Inter Milan. Nerazzurri berpeluang melepas Nainggolan ke klub asal Tiongkok yang ditangani Fabio Cannavaro, Guangzhou Evergrande.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Prediksi Piala Super Eropa Bayern Munchen Vs Sevilla