Juventus Siap Realisasikan Keinginan Romelu Lukaku

Oleh Aditya Wicaksono pada 24 Des 2018, 22:30 WIB
Diperbarui 24 Des 2018, 22:30 WIB
Empat Pemain Selamatkan Mourinho
Romelu Lukaku. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Turin - Juventus disebut siap merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United. Bianconeri menilai kalau Lukaku bisa sukses di Italia.

Sebelumnya, Romelu Lukaku membuat pernyataan yang kontroversial dengan menyebut bersedia menerima pinangan Juventus. Lukaku menilai kalau Juventus merupakan klub langganan di Liga Champions dan telah menjadi favorit juara.

Pernyataan tersebut mendapat sambutan positif dari Juventus. Bianconeri disebut akan mempertimbangkan jika mendapat peluang untuk mendatangkan Lukaku.

Lukaku masih terikat di Manchester United hingga Juni 2022. The Red Devils memboyong Lukaku dari Everton dengan nilai transfer mencapai 75 juta pounds.

Pada musim 2018-19, Lukaku mengalami penurunan performa. Ia pun disebut siap berpisah dengan Manchester United.

The Red Devils diprediksi siap melepas Lukaku jika mendapat tawaran dengan jumlah yang sama dengan ketika mereka memboyongnya dari Everton. Jumlah tersebut terbilang sangat besar karena Lukaku masih belum menunjukkan performa terbaiknya di Manchester United.

Romelu Lukaku menjadi pemain Manchester United keempat yang dikaitkan dengan Juventus. Sebelumnya, Bianconeri tertarik memboyong Paul Pogba, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Sumber: The Hard Tackle

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini