Sukses


Allegri: Juventus Wajib Rayakan Natal dengan Kemenangan

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya wajib meraih kemenangan saat bersua Atalanta pada laga pekan ke-18 Serie A, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (26/12/2018).

I Bianconeri menghadapi duel bertajuk Boxing Day tersebut dengan percaya diri. Dari 17 pertandingan yang sudah dijalani di Serie A, Juve belum pernah menelan kekalahan, dengan rincian 16 kemenangan dan satu hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Juventus masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 49. Mereka unggul delapan poin atas Napoli yang menghuni urutan kedua.

Kans skuat Putih-Hitam melanjutkan catatan apik tersebut terbuka lebar. Sebab, Juve mampu memetik 21 kemenangan dan empat hasil imbang dari 25 pertemuan terakhir kontra Atalanta.

"Hari ini adalah perayaan (Natal) di mana keluarga dan orang-orang terkasih bertemu, sedangkan kami berkumpul untuk mempersiapkan pertandingan besok dan kemudian berangkat ke Bergamo," ujar Allegri.

"Saya meminta kepada para pemain untuk menganggap serius dan membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Atalanta, karena ada suasana tertentu perayaan (Natal), jadi penting bagi Juventus berada pada level mental yang benar, jika tidak kami berisiko memberi hadiah kepada Atalanta," lanjutnya.

Sumber: Juventus

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer