Sukses


Jose Mourinho Dapat Dukungan untuk Kembali ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Jose Mourinho kembali mengalami momen buruk dalam karier kepelatihannya. Ia dipecat oleh manajemen Manchester United dua pekan lalu.

Hal yang sama juga dialaminya di klubnya sebelumnya yakni Chelsea. Sekarang ini setelah didepak dari MU, ada kabar yang menyebutnya bisa kembali ke mantan klubnya yakni Madrid.

Pasalnya situasi Real Madrid sekarang tengah kurang bagus. Los Blancos tak bisa tampil seperti saat masih dilatih Zinedine Zidane.

Eks Direktur Teknik AS Monaco, Luis Campos mengaku sedih mendengar Mourinho didepak dari MU. Ia kemudian mendukung manajer asal Portugal itu untuk kembali menangani Sergio Ramos cs.

"Saya sangat kecewa dengan apa yang terjadi. Ia pasti ingin membangun proyek besar di Inggris," kata Campos seperti dilansir AS.

"Saya melihatnya sebagai orang yang ideal untuk menangani Real Madrid. Ia mungkin kembali pada suatu saat karena ia adalah pelatih yang hebat," Campos menambahkan.

Selain Campos, Vincente Calderon juga merupakan salah satu orang yang yakin Jose Mourinho akan kembali ke Santiago Bernabeu. Apalagi presiden yang sekarang yakni Florentino Perez, sangat menyukai manajer berusia 55 tahun tersebut.

"Semuanya yang ada di sini tahu kalau itu tergantung keinginan presiden. Saya pikir hanya Mourinho pelatih yang dihormatinya," ujar Calderon kepada Love Sport Radio.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer