Sukses


Inter Milan Kalahkan Napoli Berkat Pemain Pengganti

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan atas Napoli pada laga pekan ke-18 Serie A yang berlangsung di San Siro pada Rabu (26/12/2018) atau Kamis dini hari WIB. Gol satu-satunya pada laga tersebut dicetak oleh Lautaro Martinez.

Inter Milan mencoba menggebrak sejak awal laga. Pada menit kedelapan, Matteo Politano mendapat peluang. Namun, bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang Napoli.

Napoli balik mengancam melalui usaha Lorenzo Insigne. Tetapi, Samir Handanovic masih dapat mengantisipasi bola.

Marek Hamsik mengalami cedera dan tidak dapat melanjutkan laga. Ia ditarik keluar pada menit ke-24 dan digantikan Nikola Maksimovic.

Pada menit ke-32, Inter Milan sempat membobol gawang Napoli melalui aksi Ivan Perisic. Namun, gol tersebut tak dihitung karena Perisic berada dalam posisi offside.

Laga babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Inter Milan dan Napoli terus menunjukkan permainan yang berimbang. Kedua klub kesulitan untuk menciptakan peluang.

Jose Callejon melepaskan tendangan akurat ke gawang Inter Milan pada menit ke-67. Namun, Handanovic menunjukkan penyelematan gemilang.

Napoli kehilangan Kalidou Koulibaly yang mendapat dua kartu kuning pada menit ke-80. Partenopei melanjutkan pertandingan dengan sepuluh pemain.

Pada masa injury time, Inter Milan mencetak gol ke gawang Napoli melalui usaha Lautaro Martinez. Ia baru masuk pada menit ke-83 menggantikan Joao Mario.

Napoli kembali kehilangan pemain menjelang laga berakhir. Lorenzo Insigne mendapat kartu merah dari wasit pertandingan.

Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (4-3-3): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 20-Borja Valero (8-Matias Vecino 64'), 77-Marcelo Brozovic, 15-Joao Mario (10-Lautaro Martinez 83'); 16-Matteo Politano, 9-Mauro Icardi, 44-Ivan Perisic (11-Balde Keita 74')

Pelatih: Luciano Spalletti

Napoli (4-4-2): 1-Alex Meret; 7-Jose Callejon, 33-Raul Albiol, 26-Kalidou Koulibaly, 6-Mario Rui; 20-Piotr Zielinski, 5-Allan, 17-Marek Hamsik (19-Nikola Maksimovic 24'), 8-Fabian Ruiz (31-Faouzi Ghoulam 78'); 24-Lorenzo Insigne, 99-Arkadiusz Milik (14-Dries Mertens 70')

Pelatih: Carlo Ancelotti

Video Populer

Foto Populer