Sukses


Lionel Messi: Kehadiran Cristiano Ronaldo Bikin Juventus Makin Kuat

Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyebut Juventus semakin kuat berkat kedatangan Cristiano Ronaldo. La Pulga pun menilai I Bianconeri merupakan kandidat kuat juara Liga Champions musim ini. 

"Juventus tim yang sangat bagus. Mereka telah bagus sebelumnya, dan kedatangan Ronaldo membuat mereka jauh lebih bagus. Mereka kandidat kuat juara Liga Champions," ujar Messi seperti dilansir Football Italia.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada awal musim ini dari Real Madrid. Perpindahan Ronaldo sekaligus mengakhiri rivalitasnya dengan Lionel Messi di La Liga Spanyol yang telah berlangsung selama satu dekade terakhir.

Ronaldo dan Messi saling bersaing baik di level individu maupun klub. Kehadiran keduanya kian memperpanas aroma persaingan El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona.

Tak ayal, hengkangnya Ronaldo dianggap mengurangi sengitnya laga El Clasico. "Berada di satu liga dengannya dan berkompetisi dengan timnya untuk menang itu menyenangkan," ujar Messi.

Lebih lanjut, kapten timnas Argentina itu menilai setiap tim pasti akan merindukan sosok Ronaldo termasuk Real Madrid. Namun, Lionel Messi menilai Real Madrid tetap berbahaya, meski tanpa CR7.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat bagi Liga Spanyol dan Real Madrid. Duel kami dengan mereka sangat menarik, tetapi saya selalu bertujuan menang dengan tim saya," kata Lionel Messi.

 

 

2 dari 2 halaman

Komparasi Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo

Lionel Messi

Gol: 573 dari 657 penampilan

Trofi di level klub

Barcelona: 9 Liga Spanyol, 6 Copa del Rey, 8 Piala Super Spanyol, 4 Liga Champions, 3 Piala Super Eropa, 3 Piala Dunia Antarklub

Gelar Pemain Terbaik Dunia: 5

Cristiano Ronaldo

Gol: 586 dari 786 penampilan

Trofi di level klub

Manchester United: 3 Liga Inggris, 1 Piala FA, 2 Piala Liga, 1 Community Shield, 1 Liga Champions, 1 Piala Dunia Antarklub

Real Madrid: 2 Liga Spanyol, 2 Copa del Rey, 2 Piala Super Spanyol, 4 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, 3 Piala Dunia Antarklub

Gelar Pemain Terbaik Dunia: 5

Video Populer

Foto Populer