Sukses


VIDEO Terpopuler 2018: 3 Pemain Hebat yang Mungkin Akan Pensiun di Klubnya Saat ini

Bola.com, Jakarta Sebuah loyalitas adalah sesuatu yang jarang kita dalam dunia sepak bola saat ini. Tawaran menggiurkan kadang membuat para olahragawan tak bisa menolaknya. Namun, tidak untuk bagi para pemain yang telah berkomitmen dengan klubnya saat ini.

Tiga pemain ini merupakan bagian dari sejarah klub dan mungkin saja akan pensiun ketika loyalitas itu sudah terbentuk untuk klubnya. Siapa saja mereka?

  • Marco Reus

Sejak 2014, Reus menjadi salah satu pemain yang paling rentan cedera. Pemain asal Jerman ini bergabung dari Monchengladbach pada 2012 dan setelah itu berhasil meraih gelar Bundesliga di musim tersebut.

Meskipun mengalami pasang surut di Dortmund dan banyak beredar spekulasi transfer dirinya, ia langsung menunjukkan loyalitasnya dengan Die Borussien. Reus menolak tawaran dari Manchester City demi memperpanjang kontraknya dengan Dortmund.

 

  • Sergio Ramos

Posisinya di lini belakang Real Madrid sudah tak tergantikan. Ketegasan dan jiwa kepemimpinannya sangat vital bagi Real Madrid. Selama 14 musim membela Real Madrid, Ramos telah meraih 19 trofi bergengsi.

Tampaknya, ia tak akan pernah benar-benar pergi meninggalkan Santiago Bernabeu. Ramos telah mengeluarkan segala kemampuan yang dimilikinya untuk membela Real Madrid.

 

  • Lionel Messi

Tak ada yang meragukan loyalitas Messi untuk Barcelona. Messi memutuskan memperpanjang kontrak dengan Blaugrana hingga 2022. Meskipun usianya sudah menginjak 31 tahun, ia tetap bermain dalam performa yang apik dan tetap diperhitungkan sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

La Pulga juga tak pernah membicarakan untuk pergi dari Barcelona. Messi berpeluang besar untuk gantung sepatu bersama Barcelona.

Video yang terbit pada Desember 2018 ini menjadi salah satu video kategori sports yang masuk dalam daftar plays terbanyak selama 2018.

Video Populer

Foto Populer