Lionel Messi Diyakini Bisa Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo ke Serie A

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 30 Des 2018, 02:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi - Real Madrid vs Barcelona

Jakarta Mantan striker Inter Milan, Eder, yakin Lionel Messi bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo pindah ke Serie. Eder memprediksi, Messi mungkin akan berkarier di Inter Milan.

Eder masih memiliki hubungan dengan Inter Milan, mengingat ia bermain untuk klub saudara mereka Jiangsu Suning. Dan, mantan striker Italia itu menyebut dengan adanya transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus memungkinkan Messi ke San Siro.

“Saya telah melihat kerajaan Suning dari dalam, dan mereka memiliki segalanya untuk membawa Inter ke puncak,” kata Eder kepada Gazzetta dello Sport.

“Inter telah menjadi urusan keluarga untuk Suning, dan keluarga adalah segalanya bagi mereka. Ketika mereka membeli Inter Milan, mereka mengatakan hal-hal tertentu dan mereka melakukan persis apa yang mereka katakan."

2 of 3

Mimpi

Inter Milan Vs Napoli
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, bersama rekannya melakukan selebrasi usai mengalahkan Napoli pada laga Serie A di Stadion San Siro, Rabu (26/12). Inter Milan menang 1-0 atas Napoli. (AP/Luca Bruno)

“Mereka berbicara tentang pertumbuhan, mereka tidak menjanjikan gelar Liga, Liga Champions atau Messi. Suning dapat membuat Inter bermimpi. [Mereka bisa masuk] bahkan Messi jika mereka mau.

Inter Milan resmi melepas Eder ke klub Liga Super Tiongkok (CSL), Jiangsu Suning pada musim panas ini.

3 of 3

Sukses

Penyerang internasional Italia berusia 31 tahun tersebut merapat ke Giuseppe Meazza pada 2016 setelah menjalani musim sukses bersama Sampdoria.

Namun, bersama skuat Nerazzurri selama dua tahun terakhir Eder hanya mencatatkan 14 gol dalam total 86 penampilan.

Lanjutkan Membaca ↓