Sukses


Gennaro Gattuso Akui AC Milan Incar Striker Sevilla

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui jika timnya tertarik mendapatkan penyerang Sevilla, Luis Muriel. Bahkan, Gattuso menyebut Milan telah berunding dengan si pemain.

I Rossoneri membutuhkan penyerang haus gol untuk menempati pos di lini depan. Kehadiran Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone dianggap masih belum mampu meningkatkan daya gedor AC Milan.

Milan pun berencana untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari 2019. Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar belanja Il Diavolo Rosso adalah Luis Muriel.

Pemain 27 tahun tersebut tampil cukup gemilang bersama Sevilla. Dia berhasil mencetak empat gol dan empat assist dari 19 pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi musim ini.

"Saya tidak tahu apakah kami akan mendapatkannya, tetapi kami telah membicarakannya. Kami berbicara mengenai dia, seperti yang kami lakukan kepada pemain lain," ujar Gattuso.

"Muriel bisa bermain melebar, tetapi Anda harus memanfaatkan karakteristik dia sebaik-baiknya dan membuatnya menyerang tepat sasaran. Dia juga bisa bermain sebagai striker pendukung," lanjutnya.

Luis Muriel diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di AC Milan dan Italia. Sebab, dia pernah berseragam Udinese, Lecce, dan Sampdoria.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer