AC Milan Inginkan Manolo Gabbiadini

Oleh Aditya Wicaksono pada 31 Des 2018, 20:00 WIB
Southampton Vs Manchester United

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan mengincar pemain Southampton, Manolo Gabbiadini, pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, AC Milan hanya bisa memberi penawaran berupa pinjaman dengan opsi pembelian.

AC Milan terus berusaha menyeimbangkan neraca finansial klub. Hal itu bisa memengaruhi kebijakan transfer pemain pada Januari 2019.

Direktur teknik AC Milan, Leonardo, berniat untuk memboyong Gabbiadini kembali ke Italia. Ia menilai Gabbiadini bisa membantu mengangkat performa Rossoneri.

Namun, AC Milan hanya bisa memberikan penawaran untuk meminjam sang pemain. Hal itu bertentangan dengan keinginan Southampton.

Klub asal Inggris itu hanya ingin berdiskusi jika mendapat tawaran pembelian secara permanen. The Saints menginginkan 15 juta euro untuk pemain asal Italia itu. Namun, Southampton diprediksi mau melepas Gabbiadini dengan harga 12 juta euro.

Bujet transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019 akan ditentukan dari posisi mereka pada klasemen akhir Serie A. Jika lolos ke Liga Champions, Rossoneri akan mendapatkan dana tambahan untuk bisa memboyong pemain.

Namun, AC Milan telah membuat prioritas untuk menebus Gonzalo Higuain dan Tiemoue Bakayoko dari klubnya masing-masing.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini