Sukses


Genoa Tak Akan Jual Krzysztof Piatek

Bola.com, Genoa - Presiden Genoa, Enrico Preziosi, menyatakan tak akan menjual pemainnya pada Januari 2019, termasuk Krzysztof Piatek. Pemain asal Polandia itu menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Piatek sudah mengoleksi 13 gol dari 19 laga yang sudah dijalani Genoa pada Serie 2018-19. Ia hanya tertinggal satu gol dari pemimpin daftar pencetak gol, Cristiano Ronaldo.

Striker asal Polandia itu pun menarik minat sejumlah klub, baik itu di dalam Italia maupun di luar Italia. Namun, Preziosi memastikan kalau Piatek akan dipertahakan, paling tidak hingga musim 2018-19 berakhir.

"Tidak ada yang akan pergi pada Januari 2019," ujar Preziosi.

"Kami membutuhkan Christian Kouame, Piatek dan Gaston Ramirez. Jadi, kami tak membuka diskusi untuk para pemain tersebut."

"Kami justru ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer nanti. Rade Krunic dan Stefano Sturaro mungkin adalah buruan yang tepat," ujar Preziosi.

Krzysztof Piatek disebut masuk dalam daftar incaran Napoli. Namun, Partenopei harus gigit jari karena ia akan dipertahakan Genoa.

Sebelumnya, nama Piatek juga masuk dalam daftar incaran Real Madrid dan beberapa klub asal Inggris. Penyerang asal Polandia itu baru bergabung ke Genoa pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer