Juventus Segera Diskusikan Transfer James Rodriguez

Oleh Harley.Ikhsan pada 01 Jan 2019, 08:05 WIB
Pemain Pinjaman, Klub Eropa, Bintang Sepak Bola

Turin - Juventus punya rencana untuk merekrut James Rodriguez. Klub raksasa Italia tersebut akan menggunakan acara Globe Soccer Awards di Dubai, pekan depan, untuk bertemu agen James, Jorge Mendes dan Giovani Branchini.

La Vecchia Signora pun mempertimbangkan berbagai skenario yang ada. Tuttosport melaporkan, Juventus siap membeli Rodriguez dari Bayern Munchen atau Real Madrid.

Saat ini pemain asal Kolombia itu sedang dipinjamkan Bayern Munchen ke Real Madrid. Namun, terdapat klausul transfer permanen senilai 42 juta euro pada akhir musim nanti.

Opsi pertama bagi raksasa Italia tersebut adalah membiarkan Bayern Munchen mengaktifkan klausul, sebelum membeli sang pemain dari sana.

Sedangkan alternatif kedua Juventus adalah bergerak ketika Rodriguez kembali ke Real Madrid.

2 of 3

Berbeda dari Musim Lalu

Mode Rambut Pesepak Bola
James Rodriguez. (AFP/Christof Stache)

Rodriguez, sedang cedera lutut dan absen sejak 24 November lalu, resah karena berkurangnya waktu bermain pada musim ini. Dia total baru tampil 11 kali di Bundesliga dan Liga Champions.

"Berbeda dari musim lalu. Saat ini saya jarang diturunkan. Jika harus pergi karena berkurangnya waktu merumput, saya akan melakukannya," ungkap Rodriguez, dilansir Calciomercato.

"Namun kalau bisa saya mau bertahan karena dukungan suporter dan kekeluargaan di Bayern Munchen," sambungnya.

3 of 3

Kiprah Rodriguez

Rodriguez mengawali karier di Eropa bersama FC Porto. Dia kemudian pergi ke AS Monaco sebelum Real Madrid merekutnya menyusul penampilan istimewa di Piala Dunia 2014.

Namun, dia jarang diturunkan di Santiago Bernabeu sehingga dilepas ke Bayern Munchen musim panas tahun lalu.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓