Sukses


VIDEO: 4 Transfer Besar yang Bisa Terjadi di Januari 2019

Bola.com, Jakarta Bursa transfer musim dingin akan dibuka pada awal Januari 2019. Transfer ini bisa menjadi kesempatan bagi para klub untuk memperbaiki skuatnya sekaligus menyelesaikan masalah yang ada.

Lalu, siapa saja 4 transfer besar yang mungkin akan terjadi nanti?

 

  • Cesc Fabregas - Chelsea ke Atletico Madrid

Satu nama yang sering menjadi perbincangan di media-media adalah Cesc Fabregas. Pemain berusia 31 tahun ini merupakan salah satu pemain top yang bisa didatangkan dengan gratis pada musim panas mendatang.

Chelsea tentu tak ingin kehilangan Fabregas secara gratis. Dua klub yang berminat dengan jasanya adalah Chelsea dan Manchester City. Namun, tampaknya Atletico Madrid bisa mengalahkan kedua klub tersebut. Fabregas menjadi pemain yang diinginkan Diego Simeone.

 

  • Christian Pulisic - Dortmund ke Chelsea

Pemain berusia 20 tahun ini merupakan salah satu pemain muda berbakat sejak menjalani debut bersama Dortmund pada 2016. Performanya terus meningkat seiring berjalannya waktu dan membuat klub besar Eropa tertarik kepadanya.

Chelsea menjadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain asal Amerika Serikat ini. The Blues dan Dortmund dikabarkan menyetujui harga transfer 45 juta poundsterling.

 

  • Aaron Ramsey - Arsenal ke Juventus

Ramsey adalah pemain lain yang kontraknya akan habis pada musim panas ini. Pemain asal Wales ini akan pergi secara gratis pada musim panas. Kecuali Arsenal menemukan kata sepakat di bursa transfer musim dingin ini.

Ramsey dikabarkan akan merapat ke Juventus dan bergabung dengan Cristiano Ronaldo. Jika bergabung dengan I Bianconeri, tentu ia akan meningkatkan kualitas Juventus.

 

  • Sergej Milinkovic-Savic - Lazio ke Manchester United

Milinkovic-Savic telah lama berada di radar Manchester United. Penampilan impresifnya berama Lazio di Serie A menjadi pertimbangan Setan Merah meliriknya. Saat ini, harganya diperkirakan 75 juta euro atau sekitar Rp. 1,2 miliar.

Meskipun penampilan Manchester United dalam tiga laga terakhir di bawah Solskjaer meningkat, kedatangan pemain asal Serbia ini tentu bisa menjadi ancaman serius untuk para rival mereka.

Video Populer

Foto Populer