Tiemoue Bakayoko Serahkan Masa Depannya kepada AC Milan dan Chelsea

Oleh Rizki Hidayat pada 01 Jan 2019, 19:00 WIB
Tiemoue Bakayoko

Bola.com, Milan - Gelandang asal Prancis, Tiemoue Bakayoko, belum mengetahui kelanjutan kariernya, apakah bertahan di AC Milan atau kembali ke Chelsea. Dia menyerahkan keputusan akhir kepada Milan dan The Blues.

Bakayoko tiba di Italia setelah AC Milan merampungkan proses peminjamannya dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Selain membayar 5 juta euro (Rp 82 miliar), I Rossoneri juga memiliki opsi untuk mempermanenkan si pemain dengan bayaran 35 juta euro (Rp 577 miliar).

Pada awal kariernya bersama Milan, Bakayoko sempat mengalami kesulitan. Tak jarang, dia mendapat kritikan dari media Italia terkait performanya yang kurang meyakinkan.

Namun, ia mulai menunjukkan kualitasnya kepada khalayak umum. Pemain 24 tahun tersebut telah mencatatkan 20 pertandingan dengan waktu bermain selama 1.379 menit.

Kini, durasi peminjamannya bersama AC Milan tinggal menyisakan enam bulan lagi. Tetapi sampai saat ini, Tiemoue Bakayoko belum mengetahui klub mana yang bakal dibela pada musim depan.

"Saya senang karena bermain bagus bersama AC Milan. Masa depan? Saya senang berada di sini, namun itu bukan keputusan saya, itu adalah keputusan Milan dan Chelsea," ujar Bakayoko.

"Kami akan berbicara pada akhir musim untuk melihat apa yang bisa dilakukan," papar gelandang yang memakai nomor punggung 14 bersama AC Milan tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: