Sukses


Robert Lewandowski Ingin Pensiun di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Robert Lewandowski, meredam isu kepindahan dirinya dengan menyatakan komitmen penuh bersama raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Ia bahkan ingin gantung sepatu di klub tersebut.

Penampilan konsisten yang diperlihatkan Lewandowski bersama Munchen dalam beberapa musim belakangan membuatnya namanya selalu dikaitkan dengan klub-klub top Eropa.

Raksasa La Liga, Real Madrid menjadi tim yang paling bernafsu mendapatkan tanda tangan Lewandowski, apalagi setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas lalu.

Lewandowski tak mau terlena dengan ketertarikan klub-klub papan atas Eropa terhadap dirinya. Pemain 30 tahun itu pun ingin pensiun di Munchen.

"Ada kesempatan bagus saya akan bertahan di sini untuk waktu yang lama. Saya tak berpikir untuk pindah ke mana pun. Sejak mengabaikan rumor itu, hati saya 100 persen bersama Bayern," ujar Lewandowski kepada Sport Bild.

"Saya sepenuhnya berada di klub ini. Bahkan saya dengan jelas bisa melihat saya mengakhiri karier di Munchen," lanjut penyerang asal Polandia tersebut. 

Lewandowski dibajak Munchen dari sang rival, Borussia Dortmund pada 2014 silam. Sejak itu ia langsung menjadi andalan utama di lini depan Die Roten.

Hingga kini Lewandowski sudah mencetak total 173 gol dalam 219 penampilan bagi Bayern di semua kompetisi, termasuk 116 gol di pentas Bundesliga.

Lewandowski berjasa mengantar Bayern Munchen meraih gelar Bundesliga selama empat musim beruntun, melengkapi koleksi trofi Bundesliga dirinya menjadi enam buah.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer