Sukses


Juventus Akui Tertarik Boyong Aaron Ramsey

Bola.com, Turin - Kedatangan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, ke Turin pada musim panas mendatang sepertinya bakal menjadi kenyataan. Direktur Juventus, Fabio Paratici, bahkan mengonfirmasi bahwa klubnya tertarik untuk memboyongnya.

Beberapa bulan yang lalu, pemain asal Wales itu mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Arsenal pada akhir musim. Hal itu merupakan imbas dari proses negosiasi kontrak yang tak kunjung menemui titik temu.

Setelahnya, rumor mengenai pelabuhan baru Ramsey selanjutnya terus berkembang. Terakhir, BBC Sport menyebutkan bahwa Juventus merupakan tim terdepan yang bisa mendapatkan tanda tangan pria berumur 28 tahun.

Kabar burung itu sepertinya akan menjadi nyata jika menilik pernyataan Paratici kepada Sky Sport Italia belum lama ini. Ia mengkonfirmasi bahwa Bianconeri suka dengan performa Ramsey.

"Ramsey? Dia adalah pemain yang hebat. Kami sangat menyukainya dan dia bermain untuk tim besar. Kontraknya akan berakhir dan kami selalu waspada dengan situasi yang pasar tawarkan, jadi kami juga memantau Ramsey," ujar Paratici.

"Saya ulangi, dia adalah pemain Arsenal dan kami bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan pemain asal Wales itu," lanjutnya.

Dalam sesi wawancara yang sama, Paratici juga berbicara banyak soal target Juventus pada musim ini. Pria berumur 46 tahun itu dengan tegas menyatakan bahwa Liga Champions merupakan target utama skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

"Prioritas kami adalah Liga Champions, itu sudah menjadi sebuah target, dan kami merasa sudah cukup kompetitif untuk menjadi pemimpin. Pastinya lebih dari tahun-tahun sebelumnya," tukasnya.

"Dengan Cristiano Ronaldo, kami menjadi lebih sadar akan bagusnya kami. Meskipun kami sudah memiliki skuat yang hebat sebelumnya dan selalu tampil baik di Liga Champions," ia menuturkan.

Perjalanan Juventus di Liga Champions masih berjalan dengan mulus. Mereka keluar dari Grup H dengan status juara grup meskipun harus berhadapan dengan klub hebat lainnya seperti Manchester United dan Valencia.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer