Juventus Berani Bayar Aaron Ramsey Rp 2,5 Miliar per Pekan

Oleh Harley.Ikhsan pada 03 Jan 2019, 22:45 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fulham pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Selasa (1/1). Arsenal menang 5-1 atas Fulham. (AFP/Glyn Kirk)

Jakarta - Tawaran kontrak Juventus untuk Aaron Ramsey terungkap. La Vecchia Signora siap memberi gaji melampaui ekspektasi pemain Wales tersebut.

Ikatan kerja Ramsey di Arsenal habis akhir musim nanti. Kedua pihak sudah sepakat mengakhiri kerja sama.

Ramsey pun bebas mendengarkan pinangan dari klub Eropa per 1 Januari 2019. Di antara peminat, Juventus mengajukan proposal pertama.

Calciomercato melaporkan, raksasa Italia itu mengajukan upah 150 ribu euro, atau sekitar Rp 2,5 miliar, per pekan dengan durasi empat tahun. Ramsey sebelumnya dikabarkan meminta 135 ribu euro per pekan dari para peminat. Saat ini dia menerima 120 ribu euro.

Tawaran Juventus dimaksudkan untuk memenangkan persaingan mendapatkan Ramsey.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Banyak Peminat

3 Pemain Arsenal yang Harus Angkat Kaki dari Skuat Unai Emery
Aaron Ramsey. (AFP/Ben Stansall)

Selain Juventus, pemain asal Wales itu masuk radar empat klub kaya Eropa lain. Mereka adalah Paris-Saint Germain, Bayern Munchen, Inter Milan, dan Real Madrid.

Tidak ada peminat dari Inggris karena Ramsey menghormati The Gunners.Klub peminat Ramsey sebenarnya bisa bergerak pada bursa transfr musim dingin.

Namun, mereka perlu mengeluarkan sekitar 40 juta pounds karena Arsenal tidak ingin kehilangan jasanya pada pertengahan kampanye.

Musim ini Ramsey sudah melakoni 24 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak tiga gol. Dia mencetak satu satu angka saat Arsenal mengalahkan Fulham 4-1 pada laga terakhir.

Lanjutkan Membaca ↓