Cristiano Ronaldo Janjikan Gelar Liga Champions untuk Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 03 Jan 2019, 20:25 WIB
Top scorer sementara Serie A

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo berjanji akan melakukan segala hal untuk membuat Juventus menjadi juara Liga Champions. Hal itu ia katakan setelah mendapat permintaan suporter Bianconeri setiap pertandingan di Serie A berlangsung.

"Saya janji saya akan melakukan hal yang mustahil untuk mengantarkan Juventus meraih gelar Liga Champions," ujar Ronaldo.

"Suporter Juventus menginginkan hal itu. Saya rasa hal itu tidak terlalu berat, daripada saya harus menyelematkan suatu negara," ungkap Ronaldo.

Ronaldo bergabung ke Juventus pada awal musim 2018-19 setelah ditebus seharga 105 juta euro dari Real Madrid. Ronaldo dianggap sebagai pemain yang bisa mengantarkan Bianconeri merasa gelar paling prestisius antarklub Eropa tersebut.

Sebelum bergabung ke Juventus, Ronaldo menorehkan sejarah dengan mengantarkan Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Secara total, Ronaldo telah mengoleksi lima gelar Liga Champions, satu bersama Manchester United dan empat bersama Real Madrid.

Juventus menilai kehadiran Ronaldo di skuat mereka menghadirkan energi baru. Skuat La Vecchia Signora semakin memiliki mental yang kuat untuk meraih gelar Liga Champions.

Jika bisa menghadirkan Liga Champions untuk Juventus pada musim 2018-19, Ronaldo akan menjadi pemain pertama yang meraih empat gelar Liga Champions secara beruntun. Sebelumnya, Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang bisa memenangi lima gelar Liga Champions sejak format baru kompetisi itu diberlakukan pada musim 1992-93.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Hilang

Tutup Video